http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQr0itm9fC-b-C6kbO3JJNKkrKMS_fo6czX4jEorm2BawjpCQsqQw

Kamis, 12 Januari 2012

GOOD WILL HUNTING

GOOD WILL HUNTING
Date Released : 2 December 1997
Quality : Good
Info : imdb.com/title/tt0119217
Lihat : Trailer
Starring : Matt Damon, Ben Affleck, Robin Williams
Genre : Drama

----------------------------------------

Uploader by donggi


Download File
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N SI

Will Hunting (Matt Damon) adalah seorang berandalan pengangguran yang memiliki otak Einstein. Bersama Chuckie (Ben Affleck), mereka berdua bersahabat dan tumbuh di lingkungan jalanan. Will bekerja sebagai tukang sapu di universitas ternama.

Suatu ketika ia berhasil memecahkan teori matematika salah satu profesor di universitas tersebut dua kali berturut-turut. Profesor itu bernama Gerald Lambeau, seorang genius matematika yang meraih penghargaan Field (semacam Nobel). Prof. Lambeau sangat tertarik dengan bakat Will Hunting. Prof. Lambeau merasa bahwa Will bukan anak biasa, sehingga ia bersikeras untuk mengarahkan Will jadi anak yang lebih “beradab”.

Ketika Will sedang terjerat masalah hukum karena masalah tawuran, Prof. Lambeau berhasil membebaskannya secara bersyarat demi tujuannya itu. Syarat-syarat tersebut yaitu Will harus lapor setiap hari ke Prof. Lambeau dan memecahkan teori-teori matematika lainnya. Selain itu Will juga harus secara rutin menemui terapis. Will setuju dengan syarat pertama, namun tidak untuk syarat yang ke dua. Berbagai terapis pun tidak berhasil buat Will. Dia terus saja membuat kekacauan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar